Selasa, 12 Februari 2019

Modifikasi Motor Rx Ninja 250 4 Tak


Motor RX Ninja ini semenjak awal memang ditujukan untuk pasar kaum laki–laki. Design maskulin dan cc besar menjadi ciri khas daripada setiap seri dari motor RX Ninja ini.  Ada beberapa tipe untuk seri Kawasaki Ninja 250, antara lain, Ninja 250, Ninja 250 ABS, Ninja 250 BEET dan Ninja 250 SE. seri satu dengan yang lainnya memang mempunya ciri khas masing–masing. Untuk seri yang termahal dari seri Kawasaki ninja ini, adalah seri 250 ABS.

Ada satu kekurangan untuk motor Kawasaki Ninja. Para pengguna mengatakan bahwa, bahan bakarnya tergolong boros untuk ukuran kapasitas mesin 250 cc. Ukuran boros ini apabila dibandingkan dengan motor dengan kapasaitas mesin yang sama memang cukup boros untuk motor RX Ninja 250.

Modifikasi Motor Rx Ninja 250 4 Tak 

Anda ingin melakukan modifikasi motor ini? Secara kasat mata memang agak sulit untuk memodifikasi dari motor-motor jenis ini. Modifikasi motor hampir sebagian besar bertujuan untuk menimbulkan kesan maskulin, gagah dan unik. Kesan yang hampir semuanya sudah bisa di klaim oleh motor ini dengan tipe standar pabrikan. Tetapi bukan modifikator namanya apabila tidak punya ide dalam memodif jenis motor ini. Beberapa modifikator mampu memodif jenis motor ini dan hasilnya memang luar biasa. Hasil akhirnya motor ini menjadi lebih gahar dan maskulin dibandingkan dengan standar keluaran pabrikan

Modifikasi Minimalis

Modifikasi minimalis biasanya hanya akan menambahkan dengan cutting sticker serta airbrush pada velg atau spareparts di sekitaran bawah dan belakang saja. Memodif dengan mengganti warna menjadi warna doop juga masuk dalam kategori ini. Warna doff hitam akan menimbulkan kesan garang dan misterius bagi motor Kawasaki Ninja.

Modifikasi Medium

Modifikasi medium ini akan menggunakan airbrush sebagai alat utama. Tema diperlukan untuk modifikasi medium ini. Keseluruhan bodi motor akan digunakan sebagai ruang kreasi untuk menimbulkan kesan dari tema yang diusung.

Ada banyak tema yang dapat diusung. Tema seperti macan, joker, angels, tengkorak atau yang bersifat futuristik. Dalam modif ini seringkali hanya menyisakan jok motopr saja yang tidak tersentuh. Selain jok motopr semua tempat akan digunakan. Airbrush 3D mungkin menjadi hal yang akan menarik bagi modifikator untuk menggunakannya.

Modifikator Ekstrim

Dalam jenis ini bukan hanya  airbrush secara keseluruhan yang terpakai. Ada beberapa jenis ninja 150 atau RR. Pada standar pabrikan, motor ini menggunakan full fairing tetapi dibuat menjadi naked bike. Kesan kekar tetap terlihat walau sedikit aneh. Hal ini disebabkan tulang rangka yang besar pada motor ini tetap membuat kesan kekar dan garang motor ini tidak hilang.

Naked bike ini pun akan ditutupi dengan airbrush yang dibuat secara total dalam motor ini. Permainan warna yang futuristic menjadi pilihan yang rasional akan pilihan modifikasi ekstrim. Kombinasi warna ini akan menghasilkan kesan elegan dan kesan aneh terhadap naked bike Ninja ini dapat dihilangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar