5 Game Android untuk Anak Usia 3 Tahun Paling Seru

Game Android untuk Anak Usia 3 Tahun patut diketahui bagi orang tua. Android bukan hanya memiliki game untuk orang dewasa saja, namun juga tersedia untuk kalangan anak-anak (contohnya disini). Ada beberapa game yang dibesut dengan genre berbagai variasi, meskipun gameplaynya terbilang sangat simpel, namun dalam permainan tersbut tersemat unsur pendidikan didalamnya sehingga dapat dalam artikan bermainan sambil belajar. Seperti yang akan kami bagikan kali ini tentang game android untuk anak usia 3 tahun.

Ada banyak berbagai game android yang diperuntukan khusus untuk anak 3 tahun, game tersebut terdiri dari dua genre yakni game android anak perempuan dan game android untuk anak laki laki. Selain itu adapula game android untuk anak sd yang memiliki game play lucu dan sangat seru, semuanya memiliki karakter yang hampir mirip dengan karakter anak-anak yang menggemaskan. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda lihat link download game edukasi anak android gratis.

Game Android Anak

5 Game Android untuk Anak Usia 3 Tahun

1.    Game Anak Cerdas

Game anak android populer pertama ialah game anak cerdas, dalam game ini anak anda akan berada didalam arena berhitung Matematika, kemudian anda juga bisa memainkan bahasa Indonesia, Inggris serta sains terdapat yang ada di dalamnya.

2.    Virtual Pet, My Boo

Buat anak anda yang suka binatang maka game ini adalah temannya, dalam game edukasi ini buah hati anda akan dilatih buat tanggung jawab terhadap hewan atau binatang peliharaannya. Dari mulai dengan merawat, memberikan makanan serta membersihkanya. Untuk itu buat anda yang berminat silahkan anda download dengan mudah di playstore.

4.    Game Marbel belajar Warna

Untuk game yang satu ini memang murni buatan lokal. Game ini dibesut untuk anak-anak usia 2 hingga 3 tahun dengan memperkenalkan variasi macam warna, seperti halnya warna dasar, kemudian warna pelangi, setelah itu kombinasi warna benda, tebak warna dan lain sebagainya. Yuk kita download di playstore.

3.    Game Aniworld

Game aniworld merupakan game anak terbaik menurut kami, karena dalam gameplaynya, game ini memiliki banyak binatang-binatang yang mesti di kenalkan kepada si buah hati. Selain itu aplikasi ini sangat menarik, sebab di dalamnya dengan hiasan gambar-gambar yang unik sehingga menjadi teman anak. Berminat silahkan download lewat playstore.


5.    Game Carnival Of Animals

Untuk android anak-anak terakhir ialah game carnivals of animals. Game ini memiliki game play yang snagat seru dengan gambar-gambar hewan dan musik, cocok untuk anak usia 2 hingga 6 tahun atau anak tk. Selain itu tampilanya juga sangat baik yang didukung dengan teknology high definition. Untuk anda yang berminat silahkan anda download dan instal di playstore.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Game Android untuk Anak Usia 3 Tahun. Semoga bisa bermanfaat dan melatih daya fikir otak anak anda meskipun sedang bermain game. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah