5 Game Arcade Android Paling Seru Terbaik Tahun 2019

5 Game Arcade Android Paling Seru Terbaik Tahun 2019 tentu topik yang sangat ditunggu tunggu bagi penggemar game. Anda suka main game? lalu apa game kesukaan anda? salah satu jenis game yang mungkin sering di mainkan oleh para gammers adalah game arcade android. Game arcade memiliki gameplay yang unik dimana permainanya akan membuat anda geregetan saat memainkanya. Nah diulasan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai game arcade android gratis.

Seperti kita ketahui bahwa perangkat android memiliki layanan bernama google play store yang memuat banyak sekali aplikasi dan game dengan genre berbeda, termasuk genre arcade. Ada banyak memang game android arcade yang bisa anda mainkan, namun kali ini kami memfilter 5 game android terbaik arcade yang dapat anda download dengan gratis. Nah untuk informasi selengkapnya silahkan dibawah ini.

Kumpulan Game Arcade

Kumpulan Game Android Arcade Terbaik 2019

1.    Angry Birds 2

Game android arcade pertama adalah Angry Birds 2 yang dirilis oleh Rovio yang dapat kembali mencapai kesuksesan. Didalam game ini kita akan memainkan burung pemanah yang sangat mirip dengan geme orisnilnya, akan tetapi dengan kemasan animasi, variasi permainan, dan tantangan yang pastinya lebih beragam. Anda dapat mengeunduhnya secara gratis di play stor anda.

2.    PAC-MAN 256

PAC-MAN 256 merupakan salah satu game android arcade yang berkolaborasi dengan 2 developer game terbaik. Didalam game ini menhadirkan kerajaan para hantu yang tentunya akan menantang adrenalin para pemainya. Tentunya permainan ini jangan anda lewatkan karena permainan ini sangat seru. Bagi anda yang penasaran dengan permainan ii selakan download di play stor anda secara gratis.

3.    Dragon Hills

Game android arcade online berikutnya adalah Dragon hills yang meceritakan tentang dendam seorang putri serta naganya kepada para kesatria korup yang ada di Dragon Hills. Pastinya game ini sangatlah menyeramkan. Anda dapat mendapatkan permainan ini secara gratis di play store anda.

4.    Rival Knights

Game android arcade offline ke empat adalah Rival knights yang merupakan game duel jousting yang belum pernah seseru ini yang ada di perangkat portable.  Didalam game ini anda diminta untuk mengalahkan lawan dengan mengandalkan timing yang tepat. Untuk anda yang pastinya penasaran dengan game yang satu ini dapat medownload di play stor .

5.    Nimble Quest

Game android arcade ke lima adalah Nimble quest yang merupakan game petualangan yang terdiri dari seorang kesatria serta terdapat berbagai macam karakter di dalam timnya. Hal ini dijamin akan menantang dan menghibur para pecinta game yang bergenre arcade di platform mobile. Bila anda ingin memiliki game ini anda dapat mendownloadnya di play store secara gratis.

Nah, itu saja artikel dari XiaomiGuru yang bisa admin sampaikan. Mudah mudahan info Game Android Arcade Terbaik 2019 dapat bermanfaat dan menambah koleksi game di hp android anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah