5 Game Facebook Terpopuler dan Terbaik Saat Ini


Game Facebook Terpopuler dan Terbaik untuk tahun 2019 akan admin bahas pada kesempatan kali ini. Jejaring sosial facebook sepertinya memang tidak hanya diperuntukan sebagaia tempat curhat dan berbagi saja tetapi juga sebagai tempat hiburan. Melalui penyediaan berbagai macam game seru, pengguna facebook kini akan dapat lebih lama lagi berselancar di sosial media terpopuler besutas Mark Zuckerberg ini. Adiksi dalam menggunakan facebook sepertinya tidak akan terbantahkan lagi dengan hadirnya rilisan game facebook terpopuler dan terbarik di tahun 2019 ini. Banyak sekali genre game facebook yang paling banyak di mainkan, anda tinggal meminkan game facebook online maupun offline.

Terdapat sekumpulan game facebook terpopuler dan terbaik yang bisa penggunanya mainkan saat sedang facebookan. Sandangan kata terpopuler dan terbaik ini disematkan pada sekumpulan game facebook karena memang kuantitas pemain game-game ini cukup banyak sekali. Faktor kualitas juga menjadi penentu masuknya game-game facebook ini ke dalam kategori populer dan terbaik. Sekumpulan game facebook terpopuler dan terbaik yang dimaksud adalah game dengan sandangan prestasi “Game of the Year”. Daftaran game-game facebook tersebut dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Game Facebook 2019

Kumpulan Game Facebook Paling Banyak di Mainkan Terbaru 2019

Farm Ville

Farm ville menjadi kategori game terbaik tahun ini dengan hitungan penggunanya yang cukup banyak dan memiliki kekhasan bentuk permainannya melalui suguhan game jenis pertanian. Pemain game facebook dari pengembang Zynga ini akan dihadapkan pada pengolahan lahan pertanian yang merngharuskan pemainnya melakukan berbagai aktivitas sebagaimana yang dilakukan oleh petani sungguhan seperti membajak sawah, menanam tanaman, merawat hewan ternak, merawat dan memanen tanaman ditanam dan masih banyak lagi.

Adventure World

Game facebook terpopuler dan terbaik yang satu ini menghadirkan alur petualangan yang seru dan mengasyikkan. Adalah Adventure Word yang merupakan game facebook bergenre petualangan dengan kompleksitas misi permainan yang wajib diselesaikan. Hati-hati saja kecanduan bila memainkan game facebook yang satu ini.

The Sims Social

The Sims Social adalah game gratis yang dirili oleh Electronic Arts. Game yang bisa dimainkan saat berada di facebook ini dapat dijakankan tanpa harus merogok isi doku sepeserpun alias gratis. Menjadi lanjutan dari seri sebeumnya, The Sims Social menjadi game facebook terpopuler dan terbaik yang patut untuk coba anda mainkan. Jenis permainan seperti aktivitas sehari-hari menjadi game unik tersendiri bila dimainkan.

Garden of Time

Apabila anda senang sekali dengan game teka-teki dan mengasah otak, sepertinya game facebook Garden of Time cocok sekali anda mainkan bila sedang berkunjung di dunia facebook. Keseruan bermain game dengan petualangan mesin waktu membuat game gratis ini masuk ke dalam kategori game facebook terpopuler dan terbaik.

Word with Friends

Seperti namanya, game facebook word with friends ini merupakan permainan sejenis scrable yang menghadirkan keseruan tersendiri terutama saat merangkai huruf acak hingga menjadi kata-kata yang cocok. Rasa penasarannya saat merangkai kata inilah yang mengundang penasaran hingga tak terasa waktu terlewati cukup lama karena memainkan game facebook ini.

Selain kelima game facebook di atas, masih ada juga game facebook keren lainnya yang bisa coba anda mainkan seperti Viking Gone Wild, Chronoblade, Monster Legends, Pet Rescue Saga, Dragon City, Criminal Case, dan Texas HoldEm Poker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah