3 Aplikasi Pembuat Animasi 2D Terbaik di Android


Aplikasi Pembuat Animasi 2D Android – Animasi adalah gambar bergerak yang diciptakan oleh kreator yang memiliki imajinasi yang tinggi. Yang bisa digambarkan ataupun diekspresikan dalam bentuk animasi dapat berupa hewan, manusia ataupun lainnya. Dalam perkembangannya banyak tercipta animasi – animasi yang sangat lucu serta menggemaskan. Dengan imajinasi yang sangat kuat para animator atau pencipta animasi ini banyak menciptakan berbagai macam keunikan dari animasiya tergantung dengan ketrampilan yang ia miliki

Nah bagi anda yang ingin mencari aplikasi pembuat animasi 2D atau aplikasi pembuat animasi android yang bisa mempermudah kerjaan anda. Kali ini gameandroidku.net rangkum dalam sebuah artikel yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Pembuat Animasi 2D Terbaik di Android

Aplikasi Pembuat Animasi Bergerak :

Aplikasi Tupi: Open 2D Magic

Aplikasi pembuat animasi 2D pertama adalah aplikasi Tupe: open 2D magic. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis untuk membuat kartun 2D yang sederhana namun cukup lengkap. Aplikasi ini dapat anda gunakan diberbagai macam sistem opersi seperti windows, linux sampai Mac OSX. Dengan fitur serta pilihan tool yang menarik yang bisa membuat hasil dari kreasi anda semakinmaksimal mulai dari pensil, tweening. Colour dan masih banyak lagi lainnya. Bagii anda yang ingin memiliki aplikasi ini silahkan anda masuk ke http://www.maefloresta.com/portal/downloads agar bisa link download terlengkapnya.

Aplikasi Pencil 2D

Aplikasi pembuat animasi 2D berikutnya adalah aplikasi pencil 2D yang banyak digunakan untuk para pemula. Aplikasi ini dapat digunakan didalam sistem operasi mulai dari windows, linux sampai Mac OS. Aplikasi ini pula mempunyai navigasi yang mudah untuk dimengerti. Adapun beberapa fitur yang disuguhkan didalam aplikasi ini yaitu mulai dari set frame rate, import image, insert colour, import sound, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat memudahkan para penggunanya.

Aplikasi Synfig Studio


Aplikasi ini diciptakan oleh Robert Quattlebaum atau darco yang dirilis selama kurang lebih 3 tahun. Dalam aplikasi ini memiliki basis vector serta bitmat. Adapun keunggulan dari aplikasi ini  adalah memiliki kemampuan mengkreasikan animasi tanpa harus merancang per Frame. Hal ini dapat membuat pekerjaan anda lebih efektif lagi dengan waktu yang singkat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah