5 Game Fighting Android Terbaik dan Terbaru 2019


5 Game Fighting Android Terbaik dan Terbaru 2019 akan admin ulas kali ini. Macam-macam game android dengan genre yang berbeda-beda membuat kita ada banyak pilihan untuk menentukan game mana yang akan kita download dan mainkan, salah satunya adalah game fighting android gratis. Makin populernya android membuat para developer berlomba-lomba untuk menciptakan game android yang bermutu, termasuk game yang gameplaynya fighting atau game action.

Game-game andrid dengan genre action memang masih menjadi pilihan utama bagi banyak kalangan gamers, karena selain permainannya seru, game android fighting ringan juga memiliki keunikan dan sangat menantang pastinya sehingga akan membuat kita lebih betah berlama-lama menggunakan Hp android demi memainkan game fighter android. Apa saja game fighting android offline tersebut? mari kita simak informasinya dibawah ini.

Game Android 2019

Daftar Game Android Fighting Terbaik 2019

SoulCalibur

Game android fighting terbaik pertama adalah SoulCalibur yang merupakan salah satu judul game fighting legenda di konsol. Pada permainan ini menawarkan pertarungan satu lawan satu antara karekter dengan menggunakan pedang. Di sini ada 19 karakter yang dapat kamu perankan. Kini anda dapat memainkan permainan ini didalam smartphone android anda dengan versi asih mirip dengan yang konsolnya mulai dari Arcade, Time Attack, Survival hingga Practice.

Fighting Tiger: Liberal

Fighting Tiger: Liberal marupakan game android fighting yang memadukan antara gameplay fighting dengan action beat ’em up.  Disini anda akan disuguhkan dengan banyak musuh yang harus anda hajar dan hancurkan. Didalam game ini pula ada satu mode campaign single player, dimana didalam game ini anda harus menyelamatkan pacar anda dari gangguan lelaki yang jahat yang ada disekitarnya.

Injustice: Gods Among Us

Game android fighting terbaik berikutnya adalah Injustice: Gods Among Us yang dirilis oleh oleh NetherRealm yang dibantu oleh para kreator dari Mortal Kombat. Didalam game ini terdapat 3 superhiro didalam tim anda, nah permaina akan berakhir bila salah satu superhero yang anda miliki kalah dalam pertarungan.

Samurai Shodown II

Samurai Shodown II merupakan salah satu game fighting terbaik Android dari SNK Playmore yang juga mempunyai banyak penggemar. Didalam game ini terdapat 15 karakter yang memiliki gerakan yang special tersendiri yang dapat anda mainkan. Game ini menawarkan 2 opsi yakni opsi kasual bagi anda yang masih baru mengenal permainan ini dan opsi real bagi anda yang sudah mahir didalam permainan ini.

Real Steel

Game android fighting terbaik  terakhir adalah Real Steel yang merupakan salah satu film Hollywood yang cukup sukses. Didalam game ini terdapat 3 game real steel yang dapat kamu mainkan. Sama dengan filmnya didalam permainan ini anda akan disuguhkan dengan pertarungan antara robot satu lawan satu. Didalam permainan ini anda dapat melawan pemain dari seluruh dunia karena game ini menyediakan fitur online PvP.

Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Inilah Game Android Fighting Terbaik 2019. Semoga bermanfaat dan menambah koleksi game di hp anda, terutama yang suka main game fighting. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah