Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Gratis


Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Gratis – Apakah anda salah satu orang yang gemar menonton film bioskop? Dan anda pun gemar mendatangi bioskop hanya sekedar untuk menonton film – film yang anda sukai? Nah bila iya sebaiknya anda ganti kegemaran tersebut, hal ini dikarenakan sudah tersedia aplikasi nonton film yang bisa anda download di smartphone anda. Andapun dapat dengan mudah menggunakannya kapan saja sesuai dengan keinginan anda. Adalagi selain dengan aplikasi anda dapat membeli DVD film yang anda inginkan anmun cara ini sepertinya sudah mulai ditinggalkan. karena lebih praktis dengan menggunakan aplikasi saja.

Pada kesempatan kita kali ini, gameandroidku.net akan membahas beberapa alplikasi nonton film bioskop yang dapat anda gunakan dimana saja sesuka hati anda. Mati kita simak ulasan berikut ini.

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Gratis

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia di Android :

Aplikasi Newest Movies HD

Aplikasi nonton film bioskop pertama adalah Newest Movie HD. Bagi anda pecinta film bioskop tidak usah khawatir bila ketinggalan film tersebut karena anda bisa menontonya dengancara mengunduh aplikasi ini. Disini terdapat berbagai macam film box office ataupun film kartun.

Aplikasi Viewster

Aplikasi vewster masuk kedalm aplikasi untuk menonton film bioskop berikutnya. Dengan aplikasi ini anda dapat menonton film secara langsung ataupun diunduh terlebih dahulu. Disini terdapat berbagai genre film yang dapat dengan mudah anda tonton.

Aplikasi Showbox

Berikutnya ada apliksi showbox, dimana aplikasi ini menyediakan film box office serta serial TV dari berbagai negara. Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, dimana dengan aplikasi ini acara menonton akan lebih menyenangkan. Namun aplikasi yang astu ini belum tersedia di google play store, karena aplikasi ini hanya dapat anda download disitus resminya saja.

Aplikasi Cinema Box

Aplikasi nonton bioskop selanjutnya adalah aplikasi cinema box, dalam aplikasi ini tersedia banyak film yang memiliki kualitas HD serta seria TV terbaik.  Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak dapat digunakan di OS sebab aplikasi ini sengaja dirancang untuk perangkat android.

Aplikasi MegaBox HD

Aplikasi nonton bioskop ke lima adalah aplikasi MegaBox HD. Dimana dengan aplikasi ini anda sudah mendapatkan film – film yang sudah berkualitas HD.  Dalam aplikasi ini anda bukan hanya saja dapat streaming film layar labar namun bisa juga digunakan untuk menonton Tv yang ada diberbagai negara.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kali ini terkait Aplikasi Nonton Film Bioskop di Hp Android. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah