5 Aplikasi TV Streaming di Android Terbaik 2019


5 Aplikasi TV Streaming di Android Terbaik 2019 – Progres inovasi dalam kecanggihan teknologi yang terus memuncak mengantarkan kita pada era smartphone yang dapat difungsikan tak hanya sekedar alat komunikasi saja tetapi juga mencakup hal lain seperti menonton tv. Sebelum kemunculan smartphone multitasking seperti saat ini, dulu orang-orang hanya dapat menikmati tonotnan berbagai program channel tv melalui media televisi saja. Meskipun beberapa ponsel ada yang sudah dilengkapi dengan fitur antena sehingga dapat menangkap channel tv lokal namun suguhannya dalam menghadirkan visual program tv masih tergolong sulit. Pasalnya ponsel tersebut harus menangkap alur jaringan tv dengan baik atau justru yang tampil hanya gerombolan semut saja. Berbeda dengan smartphone saat ini yang sudah mendukung koneksi cepat dan stabil dari teknologi jaringan seluler yang cenderung merata, menonton tv melalui telepon genggam dapat dinikmati kapan saja.

Katakanlah smartphone dengan basis sistem operasi android, ponsel pintar yang satu ini dapat difungsikan sebagai mini tv di mana pengguannya bisa menonton program kesayangan di channel favoritnya secara suka-suka melalui Aplikasi TV Streaming yang dipasang di ponsel android. Ada banyak pilihan aplikasi tv streaming di android yang dapat dimanfaatkan untuk menonton program tv yang ditayangkan seperti berikut ini.

5 Aplikasi TV Streaming di Android Terbaik 2019

MivoTV

Setelah sebelumnya muncul dalam versi website, MivoTV sekarang ini telah hadir dalam bentuk aplikasi android yang bisa diunduh secara gratis sehingga fitur streamingnya dapat dinikmati melalui ponsel android. Terdapat banyak pilihan channel yang bisa ditonton di aplikasi tv streaming yang memiliki banyak penggunanya ini seperti TV One, SCTV, Lajer TV, DAAI TV, ANTV dan lain-lain dengan syarat ponsel android anda telah dipasangi aplikasi tv streaming MivoTV dan telah terkoneksi dengan akses internet baik melalui jaringan seluler ataupun wifi.

Indonesia Live TV

Aplikasi tv streaming di android yang juga bisa diunduh dan dipasang secara gratis di ponsel android anda adalah Indonesia Live TV. Aplikasi streaming ini menayangkan banyak pilihan channel tv dan dapat dijalankan dengan penambahan codec gratis.

Free TV

Sesuai dengan namanya, aplikasi tv streaming di android yang satu ini sudah jelas tanpa berbayar. Meskipun bisa diunduh secara cuma-cuma bukan berarti aplikasi tv streaming bernama Free TV ini hanya menyuguhkan akses streaming terbatas. Buktinya anda bisa menikmati tontonan program tv dari deretan 100 channel tv yang tersedia.

Pada saat streamingan dengan Free TV di android, anda mungkin akan melihat tayangan iklan yang muncul. Tak masalah karena iklan ini tidak akan mengganggu pandangan anda saat menongotn streaming tv. Fitur spesial dari aplikasi tv streaming yang satu ini adalah dapat menentukan channel tv yang ingin ditonton berdasarkan asal negaranya.

iPlayer

Ada lagi iPlayer, aplikasi tv streaming di android ini dilengkapi dengan siaran radio yang dapat didengarkan tanpa henti hingga 7 hari lamanya. Siaran yang ditayangkan adalah BBC dan banyak pilihan program tv terkenal lainnya.

Google TV

Nah, kalau yang satu ini sudah tak heran lagi bila masuk ke dalam daftar aplikasi tv streaiming terbaik. Pasalnya aplikasi dengan sambungan akses internet ini memadukan streaming dengan tontonan real time di program tv. Selain itu, penggunanya juga dapat menonton video youtube lewat aplikasi tv streaming milik raksasa mesin pencari kelas wahid ini. Berbagai fitur unggulannya juga memungkinkan perangkat tv terhubung dengan banyak channel tv melalui Google Box.

Demikian pembahasan singkat yang bisa gameandroidku.net sampaiakn terkait dengan “aplikasi tv streaming android” anda bisa langsung mendownloadnya di toko aplikasi resmi play store. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah