5 Game Android Kayak Dota Terbaik dan Terbaru 2019


Game Android Kayak Dota Terbaik 2019 – Game dota merupakan salah satu game android yang cukup populer dan banyak sekali dicari oleh para pecinta games. Kenapa? game ini memiliki permainan yang sangat seru yang dapat membuat pemainya ketagihan untuk memainkan permainan ini, permainan ini pun termasuk permainan yang mesti anda mainkan didalam gadget anda saat waktu luang.

Dengan semakin populernya game dota, para developer game android mencoba membuat game mirip dota yang dapat anda mainkan baik secara online maupun secara offline. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas Game android mirip dota gratis yang saat ini cukup banyak dan tentunya dapat membuat anda senang dengan adanya game android kayak dota ini. Berikut kumpulan game android kayak dota yang akan kita bahas dibawah ini.

5 Game Android Kayak Dota Terbaik dan Terbaru 2019

Game Android Kayak Dota Arena of Heroes

Game mirip dota offline pertama adalah Arena of Heroes yang merupakan permainan yang dapat anda mainkan tanpa menggunakan keyboard serta mouse dengan cukup mudah. Dengan sistem permainan yang sangat baru ini, anda akan memiliki pengalaman bermain game dota di dalam smartphone yang sangat luar biasa ini. untuk semua ini bisa anda dapatkan dengan memainkan game Arena of Heroes. Bagi anda yang penasaran dengan permainan ini segera unduh permainan ini di play store.

Plants War

Game ini memiliki kemiripan dengan game dota uang sebenarnya dan game yang satu ini dinamakan Plants War oleh pengembangnya. Sedangkan untuk perbedaan yang mencolok antara game DOTA dan game Plants War ini yaitu terletak pada map atau pun jalur serang serta pertahananya. Bila di game DOTA terdapat 3 jalur, sedangkan untuk di Plants War hanya terdapat satu jalur saja.

Legendary Heroes

Game android kayak  DOTA berikutnya yaitu game Legendary Heroes yang merupakan salah satu game yang cukup serius. Game ini sangat mirip dengan dota yang asli karena terdapat 3 jalur perang serta memiliki banyak hero. Bagi anda yang tertarik untuk memainkan permainan ini anda dapat unduk di geogle play anda.

Heroes of Order and Chaos

Game Heroes of Order and Chaos ini merupakan salah satu game mirip dota yang memiliki ukuran yang cukup besar. Pada game yang satu ini terdapat hero – hero yang cukup banyaj serta memiliki desain grafis yang luar biasa. Untuk dapat mengunduh permainan ini anda harus menyediakan 1 GB didalam smartphone anda.

Order & Chaos Online

Game android kaya dota terakhir yaitu Order & Chaos Online yang memiliki desain grafis yang cukup bagus. Didalam game ini anda dapat bertemu dengan banyak orang dan bermain dengan games lainya. Anda pula dapat mengubah karakter anda yang ada pada game ini sesuai dengan keinginan anda.

Sekian kajian tentang game android kayak dota yang bisa kami ulas tuntas dikesempatan kali, untuk anda yang mau memainkan game tersebut, silahkan anda download game mirip dota android terbaik. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah