5 Game Lari Terbaik dan Terbaru 2019 di Android


5 Game Lari Terbaik dan Terbaru 2019 di Android – Bagi Anda yang suka bermain game android lari di smartphone yang anda miliki, akan tapi sudah mulai bosan dengan Temple Run serta ingin mencari alternative lain yang dapat membuat anda kembali bersemangat untuk bermain game di smartphone kesayagan anda. Maka anda tidak salah untuk mengunjungi blog kami ini, karena disini kita akan membahas beberapa game android lari offline yang cukup seru serta menantang adrenalin anda.

Dan pastinya game yang seru-seru ini tentunya akan diberikan secara Cuma – Cuma alias gratis, serta memiliki popularitas yang cukup bagus di google play. Dengan banyaknya pengunduh game lari android gratis Ini berarti banyak orang yang menyukai game-game  yang seperti yang akan kita jelaskan dibawah ini. Oleh sebab itu, kami akan mencoba mengulas game android lari untuk anda yang masih bingung dalam mencari game untuk smartphone anda. Berikut ulasan secara detailnya, mari kita simak dengan saksama.

Daftar Game Android Lari 2017 Terbaik dan Paling Seru

1. Game Subway Surfers

Game endless runner terbaik yang pertama adalah Subway Survers yang merupakan permainan yang sudah cukup terkenal. Permainan ini agak mirip dengan Temple Run, karena Subway Surfers mengisahkan tentang seorang street artist yang telah berlari di atas rel kereta api sebab dikejar – kejar oleh polisi yang mendapatinya sedang mencorat-coret dinding kereta. Adapun untuk harga mengunduh permainan ini pastinya gratis.

2. Game Agent Dash

Game android lari berikutnya adalah Agent Dash, permainan ini menceritakan perihal seorang agen rahasia yang telah berlari – lari serta mengumpulkan sebanyak mungkin berlian yang ada disepanjang jalan nya permainan. Harganya pun garatis.

3. Game Gravity Project

Game android lari selanjutnya adalah Gravity Projeck yang merupakan salah satu game lari yang lebih yunik dari pada permainan lari lainya. Karena di dalam game ini, tokoh pemain yang anda mainkan akan dapat memanipulasi grativasi oleh sebab itu pemain akan dapat berlari di tembok ataupun atap yang ada dilorong, dan akan menyebabkan pemain pun bisa berputar-putar untuk dapat menghindari rintangan yang ada didalam permainan. Anda akan mendapatkan game ini dengan gratis.

4. Game Super Falling Fred

Game Super Falling Fred merupakan salah satu game android lari yang memiliki grafik yang cukup sadis. Karena cara permainan ini pemain akan mengarahkan seorang anak kecil yang akan terjun bebas, serta pemain dapat memandunya agar seorang anak kecil tadi tidak menabrak rintangan yang ada didalam permainan. Dan jika anak kecil tadi terbentur beberapa kali, maka tokoh yang telah Anda mainkan akan terhenti dikarenakan dia luka parah. Agak seram ya.. game ini akan anda dapatkan secara Cuma – Cuma.

5. Game Boney The Runner

Game android lari terakhir adalah game Boney The Runner yang merupakan game yang berisikan tentang tengkorak yang ketakutan dan berlari sebab dia dikejar – kejar oleh sekelompok anjing. Dan anda dapat mengunduh game ini dengan Cuma- Cuma alias gratis.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Game Android Lari Paling Ringan, selain yang telah kita bahas diatas masih banyak lagi game android lari lainya yang daoat menemani anda dikala bosan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah