5+ Game Ramalan Cinta Terbaik dan Terpopuler Abad Ini

Game Ramalan Cinta Terbaik dan Terpopuler – Kalangan anak muda yang sedang dirundung asmara umumnya selalu melakukan berbagai hal yang memang menyangkut masalah perasaan hati baik pada hal serius ataupun sekedar iseng-seng seperti bermain ramalan cinta tentang nasib asmaranya di kemudian hari. Saat menyinggung soal cinta, setiap pasangan yang menjalin ikatan hati dalam menyatukan perasaan memang harus sudah sigap dengan segala macam rintangan yang akan dijumapai. Karena kalau sudah menduduki persoalan cinta, ibarat lautan yang mengalami pasang surut. Perasaan cinta akan tumbuh dan menggebu sewaktu-waktu, begitu juga sebaliknya.

Agar tetap bertahan dikondisi pasang surut perasaan cinta antara kedua pasangan, diperlukan kedewasaan dan rasa saling menjaga agar cinta yang sudah bersemi tetap segar tanpa adanya virus yang mengindikasi layunya bunga cinta. Virus ini dapat berupa ego, timbulnya ketidak-percayaan satu sama lain atau juga datang dari hasutan orang ketiga. Ketika virus semacam ini sudah mulai merabah dan tidak digubris oleh keduanya, maka akan mulai muncul pemikiran mengenai kelanjutan hubungan keduanya.

Game Ramalan Cinta

Game Jodoh Berdasarkan Nama

Masalah seperti timbulnya saling tidak percaya satu sama lain akan mengundang konflik internal yang berimbas pada keretakan hubungan. Lambat laun akan mulai muncul prasangka buruk dalam keyakinan cinta kedua pasangan ini. Bila tidak segera diatasi, permasalahan internal ini akan semakin akut dan akhirnya terpisah. Tak jarang ketika pasangan mulai dihadapkan pada permasalahan hati, mereka mencoba mengatasinya denan cara bertanya pada orang pintar tentang masa depan hubungan keduanya  baik serius ataupun sekedar iseng-iseng saja.

Keisengan seperti mencari tahu kelanjutan hubungan pasangan ABG ini dapat berupa permainan ramalan cinta seperti yang sudah banyak di jumpai di internet. Biala anda termasuk pasangan yang suka melakukan keisengan dengan memainakn permainan kalkulator cinta dengan nama, berikut adalah beberapa pilihan game tersebut yang bisa coba dimainkan untuk sekedar keseruan dan pelipur hati dikala galau.

Permainan Tes Cinta

1. Primbon

Game Ramalan Cinta Pertama - Primbon

Primbon merupakan salah satu permainan ramalan cinta yang telah ada di internet. Permainan ini menyajikan ramalan perilah kecocokan atau keserasian dua sejoli yang diramal melalui hitungan tanggal lahir, kepribadian, zodiak, status sosial dan lain sebagainya. Pada permaianan primbon ini, anda yang bermaksud akan meramal cinta harus mengetahui terlebih dahulu nama lengkap dan tanggal lahir lawan jenis sebagai syarat memulai ramalan cinta.
Seperti apapun hasil ramalan yang muncul jangan sampai anda benar-benar mempercayainya karena bagaimana pun itu hanyalah sebuah permainan dengan tujuan iseng-iseng saja. Baik atau buruknya hasip ramalan dari permainan primbon ini bukan patokan bagi kelangsungan masa depan anda dan pasangan.

2. Kalkulator Cinta

Game Ramalan Cinta Love Calculator

Kalkulator Cinta menjadi pillihan lain dari permainan ramalan cinta favorit remaja. Permainan ini tak kalah menariknya dari primbon. Melalui permainan ini anda dan pasangan anda akan diramal mengenai kecocokan keduanya dengan cara memasukkan nama lengkap anda dan pasangan pada permainan tersebut.
Hasil yang akan keluar adalah antara pilihan cocok atau tidak cocok. Jadi jangan baperan ya kalau memainkan permainan kalkulator cinta ini. Toh cuma sekedar iseng-isengan.

3. Love Tester

Masih ada lagi permainan ramalan cinta favorit remaja lainnya, yaitu Love Tester. Pada permainan ini anda akan disuguhkan dengan permainan ramalan menentukan kecocokan anda dan pasangan. Permainan ini tidak jauh berbeda dengan kedua permainan di atas. Namun banyak kalangan remaja yang beranggapan kalau Love Tester memberikan hasil yang lebih akurat. Sehingga ketika hasil ramalannya tidak cocok mereka akan segera memburu cinta selanjutnya. Padahal kan cuma iseng-iseng doang ya?! Ah gak perlu kelewat lebay juga kali ya.

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang gameandroidku.net ulas mengenai “game ramalan cinta” semoga ulasan dari kami memberikan banyak manfaat. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah