Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih


Dengan mengusung kapasitas mesin 150 cc, liquid cooled 4 stroke, SOHC. System pembakaran Fuel injection system. Single silinder serta desain body kekar pabrikan Yamaha mengeluarkan seri Yamaha NMAX ke pasar Indonesia.

Aksi ini terbilang cukup mengejutkan bagi konsumen indonesia. Yamaha NMAX sendiri bisa dibilang varian produk yang sukses di Eropa. Seri ini mengejutkan konsumen Indonesia serta disambut dengan sangat baik oleh konsumen. Produk ini seolah menjawab celah pasar Indonesia.

Modifikasi Nmax Hitam Merah Putih

Selama ini pasar motor skutik di Indonesia didominasi oleh motor skutik yang feminin. Peluncuran motor skutik Yamaha NMAX menjawab keinginan pasar iIndonesia. Keinginan motor Skutik yang mempunyai kesan maskulin dan jantan. Ini terlihat setelah penjualan yang bagus dari segi volume.

Motor ini merupakan motor pilihan utama bagi cowok. Motor skutik tapi ngga keliatan motor cewek. Motor ini memliki body yang futuristik serta bodi besar sehingga pas untuk dijadikan tunggangan bagi cowok. Tentunya, rasanya tidak afdol apabila motor ini tetap dalam keadaan standar. Banyak bikers yang mencoba untuk memodifikasi motor ini.

Modifikasi Nmax untuk Touring

Touring sendiri identik dengan perjalanan yang cukup jauh. Memodif Yamaha NMAX untuk touring biasanya berfokus kepada 2 hal; memodif jok motor serta bodi motor. Untuk tambahan banyak aksesoris serta spion motor biasanya menjadi hal yang ikut untuk di modifikasi. Tujuan modifikasi Yamaha NMAX untuk kebutuhan touring apa sih? Jawabnya hanya satu; kenyamanan.
Selain kenyamanan, apalagi? Yap, jawabannya adalah; unik. Ketika touring maka dengan modifikasi maka motor Yamaha Nmax anda menjadi terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Untuk jok motor, modifikasi sendiri berfokus kepada kenyamanan. Mengganti busanya dengan yang lebih tebal. Ada juga yang membuat undakan antara pengemudi serta penumpang sehingga terlihat lebih sporty.

Modifikasi Bodi Motor Nmax Hitam Merah Putih

Untuk bodi motor maka, airbrush menjadi pilihan utama. Mengganti cat warna Nmax dengan warna bunglon menjadi favorit bagi para bikers. Airbrush dengan model samping kiri dan kanan. Ada juga yang memakai full airbrush di bodi motor secara keseluruhan. Tambahan cutting aksesoris pada ujung lekukan motor menjadi aksen tambahan. Aksen yang mempertegas airbrush pada bodi motor.

Aksesoris tambahan dalam modifikasi adalah spion, velg dan box motor. Penggantian spion motor dengan lebar juga meningkatkan safety bagi pengendaranya. Bikers sering juga melakukan Penggantian velg jari-jari 17 thailook. Penggantian ini juga membuat motor menjadi lebih keren.

Modifikasi Ban Motor Nmax Hitam Merah Putih

Untuk Box motor, modifikasinya adalah dengan memasang box di samping kiri dan kanan. Tetapi yang paling sering adalah memakai box GIVI besar di belakang. Box besar di belakang juga befungsi ganda sebagai senderan bagi penumpang apabila kelelahan dlam perjalanan touring. Untuk box kiri dan kanan terkadang menyulitkan bagi penumpang. Banyak penumpang mengeluh tidak nyaman apabila ada box di samping kiri dan kanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah