5 Game Android Mirip God Of War Terbaik 2019


Kumpulan Game Android Mirip God Of War Terbaik akan admin ulas dikesempatan kali ini. Google play store memuat banyak sekali game-game android dengan berbagai genre, dari genre RPG, genre action, game FPS, game balapan, game rts dan masih banyak lagi yang lainya. God of War merupakan sebuah game action-hack ‘n’ slash yang memang diwarnai berbagai quick time event (QTE) dalam setiap aksinya. Nah pada pertemuan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai game android mirip god of war. Kepopuleran game god of war paling seru memang menjadi peluang bagi para developer untuk membuat game-game yang memiliki kesamaan dengan game god of war.

Tingkat kesamaanyapun berbeda-beda, ada yang gameplaynya saja yang mirip, ada yang karakter tokohnya saja yang mirip dan ada yang hampir mirip semuanya. Ada banyak Game mirip god of war terbaik yang ada di google playstore. Nah buat anda yang penasaran, silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Game Android 2019

5 Game Android Mirip God Of War Terbaik 2019

1.    Game Darksiders

Game ini di kembangkan oleh developer darksider dengan genre laga, memiliki game play yang seru dan karakter pemain yang hampir mirip dengan game God of ware. Game ini dulu sempat sukses, namun sayangnya kini game ini sudah jarang di mainkan.

2.    Game Alice Madness Returns

Game android yang mirip god of war berikutnya adalah game alice madness returns, game ini di kembangkan oleh developer handal dan sering di mainkan pada perangkat playstations, namun seiring perkembangan android kini game yang mirip God of war juga tersedia di playstore.

3.    Game Bloodborne

Bloodborne merupakan salah satu game android yang mirip game god of war. Apanya yang mirip, lay out permainanya hampir serupa dan karakternya juga sangat identik dengan gam god of war yang pastinya sangat seru untuk di mainkan di perangkat android kalian.

4.    Game Date’s Inferno

Jika anda suka game game klasik, mungkin game ini yang cocok buat anda, selain game playnya mirip dengan game god of war, game ini juga memiliki tampilan lay out yang sangat klasik kontemporer sehingga sangat melekat unsur-unsur jaman dulunya.

5.    Game Dark Messiah Of Might and Magic

Game yang mirip god of war berikutnya adalah dark messiah of might and magic, game ini memiliki gameplay yang sangat seru, dengan karakter pemain yang unik dan lay out nyapun sangat mirip dengan game god of war yang pasti sangat patut dimainkan.
Kumpulan Game Android Mirip God Of War Terbaik admin cukupkan sekian. Semoga bermanfaat dan bisa memenuhi keinginan anda untuk bermain game android yang mirip game god of war.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah