5 Game Jepang Android Terbaik Paling Seru 2019


Daftar Game Android Jepang Terbaik Paling Seru -Jepang memang menjadi lahan para kreator dalam berbagai hal, salah satunya dalam hal permainan atau game, khususnya game android seperti yang akan kami ulas kali ini. Ada banyak sekali game-game jepang android gratis yang bisa anda download dan mainkan di perangkat anda. Bukan cuma itu saja, game-game android jepang juga memiliki dua versi yakni game android jepang offline dan game android jepang online, masing-masing memiliki tingkat keseruan berbeda-beda sesuai genrenya.

Game android jepang memang sangat identik dengan tokoh-tokoh animasi, game jepang anime android, manga dan lain sebagainya. Hal tersebutlah yang memang masih menjadi daya tarik untuk memainkan game Jepang. Nah buat anda yang sudah penasaran ingin memainkan game android jepang, silahkan anda lihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Game Android Jepang Terbaik 2019

Alpaca Evolution

Game android jepang yang pertama adalah Alpaca Evolution yang merupakan salah satu permainan yang cukup aneh. Didalam game ini anda akan berperan sebagai seorang Alpaca yang ternyata dapat memangsa Alpaca lain. Akan tetapi dengan seiring anda memangsa Alpaca lain anda pula akan berubah menjadi mutasi Alpaca yang mengerikan serta aneh. Dengan grafis yang jelek, akan tetepi dapat membuat pemainnya masih terus bermaina karena penasaran dengan permainan ini.

Kairosoft Series

Kairosoft merupakan salah satu game android jepang yang fokus membuat game-game simulasi. Akan tetapi simulasinya tidak realistis serta terkadang penuh dengan imaginasi yang cukup kocak. Bagi anda yang penasaran dengan geme yang satu ini anda tingga download di play stor anda namun tidak gratis.

Sleep In Office

Game android jepang berikutnya adalah slep in office yang dibuat oleh developer Jepang Milkcorp yang mengusung permainan yang dibilang sangat simple akan tetapi dijamin bisa membuat anda ketawa. Disini anda mendapatkan tugas untuk dapat tertidur namun disaat boss datang maka anda harus pura-pura bekerja. Yang jadi lucu, bos anda akan mengendap – endap datang dari tempat – tempat yang tidak anda duga.

Metal Gear Solid Touch

Metal gear solid touch merupakan salah game jepang yang dirilis Hideo Kojima. Hideo kojima adalah salah satu pembuat game yang paling hebat sedunia. Sejak pertama kali di luncurkan Metal Gear Solid pertama di Nintendo, dunia game sudah dibuat sadar bahwa game dapat dijadikan sesuatu yang lebih serius dari pada mainan anak-anak.

Monster Hunter Dynamic Hunting

Game android jepang kelima adalah Monster Hunter dynamic hunting yang merupakan salah satu game yang cukup nge-trend di Jepang, yang paling terutama di zaman Playstation 2. Akan tetapi dibutuhkan selama kurang lebih 7 tahun kemudian agar anda dapat memainkan game ini di mobile phone. Didalam game ini mengusung petualangan mencari ataupun menangkap monster-monster.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai 5 Game Jepang Android Terbaik Paling Seru 2019. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah