5 Game Membangun Rumah Offline Terbaik di Android 2019


Game Android Membangun Rumah Offline Terbaik – Perkembangan dunia game pada saat ini memang terbilang cukup pesat, terutama game android. Saat ini, ada banyak sekali game – game android yang tersedia di google play store mulai dari yang gratis sampai game yang berbayar. Game-game android yang ada di google play store dapat anda download sesuai dengan permainan yang anda sukai.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game android membangun rumah. Bagi anda yang menyukai game membangun rumah android pastinya akan menyukai game – game yang akan kita bahas kali ini. sedangkan untuk memainkan permainan ini anda memerlukan kesabaran serta keahlian yang khusus yang cukup tinggi agar menjadikan rumah yang anda bagun akan terleihat rapi serta indah. Penasaran? Berikut kumpulan Game Android Membangun Rumah yang akan kita bahas.

5 Game Membangun Rumah Offline Terbaik di Android 2019

1. Game Android Interior Home Decoration



Game membanguan rumah impian pertama yaitu Game Android Interior Home Decoration yang merupakan salah satu permainan membangun rumah untuk menata pekakas yang ada dirumah anda seperti lemari, meja, tempat tidur serta karpet yang dapat anda modifikasi. Digame ini Anda pula dapat mengubah serta membentuk karya seni yang ada agar cocok dengan dekorasi setiap ruangan.

2. Game Android Room Makeover

Game android membanguan rumah selanjutnya adalah Game Android Room Makeover. Didalam permainan ini Anda akan mendapatkan tugas untuk membereskan setiap bagian ruangan rumah yang ada, seperti  kamar tidur, membersihkan dinding dan mengelap jendela yang kotor. Jika anda telah selesai membereskan semuanya dan rumah pun akan tampak bersih mempesona.

3. Game Android Decorate Your Room

Game android membanguan rumah mewah berikutnya adalah tentang desain ruangan. Yang harus anda kuasai yaitu seni desain ruang, yang akan membaut anda berhubungan terus dengan beragam perabotan rumah. Didalam permainan ini anda bertugas dalam merancang kamar mulai dari lantai hingga ke langit-langit dengan menggunakan apapun yang sesuai dengan keinginan. Anda dapat memutar serta memindahkan sofa, lukisan karpet,serta hewan yang dipeliharaan ke temat manapun yang anda inginkan.

4. Game Android KC: Sweet House

Game android membanguan rumah yang satu ini merupakan salah satu permainan tentang menghias rumah dengan menggunakan permen yang anda miliki. Dalam permainan ini anda akan dihubungkan dengan 50 macam warna. Anda akan mendapatkan tugas mengecet setiap rumah permen yang ada sesuai dengan yang andasukai. Rumah ini akan terleihat sangat lezat yang di lengkapi dengan gula, permen hati, manisan dan lain sebagainya.

5. Game Android Room Ordering is Fun

Game android membanguan rumah terakhir yaitu Room Ordering is Fun. Disini anda bertugas untuk membantu anak perempuan yang masih kecil untuk membersihkan serta membereskan kamarnya yang masih berantakan. Dengan membereskan barang yang berserakan dilantai lalu anda atur agar terlihat lebih rapih. Jangan lupa pula dengan penyedot debunya agar terlihat lebih bersih dan anda pun harus menyelesaikan tugas ini sebelum ibunya .

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tetang Game Android Membangun Rumah Terbaik 2019 semoga bermanfaat bagi anda pecinta game dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah