Contoh Surat Undangan Rapat Organisasi

 Anda tentu pernah menghadiri sebuah acara rapat, entah rapat RT, rapat karang taruna, rapat acara kepanitiaan, rapat dengan klien di perusahaan, rapat direksi dan lain-lain. rapat sendiri memiliki arti suatu kegiatan yang berisi diskusi guna membahas hal-hal seperti merencanakan dan mengevaluasi sebuah kegiatan pada suatu tempat. Rapat menjadi sebuah kegiatan yang memerlukan beberapa orang terutama untuk mengurus segala keperluan acara.


Untuk mengakomodir hal tersebut maka perlu adanya undangan kepada orang-orang yang akan diajak untuk rapat. Biasanya rapat bersifat resmi sehingga menggunakan bahasa yang sopan, singkat, jelas dan padat. Perhatikan hal berikut untuk menulis surat undangan:


  1. Kop surat Kop surat penting untuk menunjukkan identitas dari surat yang dikirimkan.
  2. Tanggal surat
  3. Nomor surat Nomor surat bisa dicantumkan terutama pada surat undangan resmi dari lembaga tertentu yang membutuhkan arsip.
  4. Perihal
  5. Lampiran
  6. Alamat tujuan surat
  7. Salam pembuka
  8. Isi surat
  9. Salam penutup
  10. Nama pengirim

 

Contoh Surat Undangan Rapat OSIS 1


Contoh Surat Undangan Rapat OSIS 2



Bagaimana? sudah tau contohnya? Kiranya cukup sekian contoh contoh yang bisa admin sertakan. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa liat info menarik lainnya yang ada di web ini yah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Fungsi Kwitansi, Nota dan Faktur Beserta Contohnya

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah yang Hilang

Contoh Proposal Pameran Seni dan Pagelaran di Sekolah